Selasa, 28 Desember 2010

eyeshield 21

cerita eyeshield 21


     Anak lemah bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah tinggi pilihannya, Deimon Swasta Senior High School, di mana temannya masa kecil Mamori Anezaki menghadiri sekolah tahun sebelumnya. Hanya kemampuan fisik yang luar biasa, kecepatan lari dan kelincahan intens, hasil dari kehidupan sekolah dihabiskan sesuai dengan tuntutan pengganggu. Terungkap kemudian bahwa seorang teman, Riku, mengajarinya bagaimana menjalankan cepat untuk membantu dia melawan pengganggu. Kemampuannya dengan cepat menangkap mata sepak bola Amerika kapten tim sekolah tinggi Yoichi Hiruma , yang memaksa Sena untuk bergabung dengan Deimon Devil Bats sebagai nya kembali berjalan .
Untuk melindungi identitasnya untuk mencegah tim-tim lain di sekolah dari merekrut dia untuk kecepatan nya, Sena dipaksa untuk publik berperan sebagai manajer tim dan memasuki bidang mengenakan helm dilengkapi dengan berwarna hijau eyeshield untuk menyembunyikan fitur di bawah nama samaran dari "Eyeshield 21". Tim darurat awalnya mengambil bagian dalam turnamen sepak bola musim semi berharap untuk menang dengan melalui kekuatan baru mereka "senjata rahasia." Namun, tim yang sangat lemah tereliminasi sejak dini oleh Ojo White Knights, tim sepak bola pembangkit tenaga listrik yang berfokus pada pertahanan.
Setelah kekalahan Deimon, turnamen musim semi dinyatakan sebagai sekunder penting bagi turnamen jatuh, di mana tim bersaing untuk kesempatan untuk bermain di " Natal Bowl ", kejuaraan sepak bola liga SMA.  Hiruma, Kurita, dan Sena menyusun kembali dan perlahan-lahan membangun sebuah tim yang sesungguhnya dari orang aneh lain dan siswa yang ingin mendefinisikan diri mereka, seperti Taro Raimon, seorang pemain bisbol yang hanya bisa menangkap, dan Brothers, Ha-ha . Karakter lainnya perlahan-lahan bergabung dengan tim, dan seri mengikuti bangunan dan pertumbuhan Deimon Devil Bats dan anggotanya serta berbagai tim saingan mereka semua berusaha untuk mencapai tujuan mereka bermain di Bowl Natal.
Setelah Bowl Natal, Jepang mulai mengumpulkan pemain sepak bola terbaik untuk membentuk tim yang akan mewakili Jepang di American Football Pemuda Kejuaraan Dunia, di mana MVP akan dihargai kontrak NFL dan $ 3 juta. Tim Jepang berhasil membuat ke final melawan Tim Amerika. Hasilnya adalah bahwa gol terakhir oleh Sena di bel ikatan skor, dan kedua tim dinyatakan pemenang, karena tidak ada orang yang diharapkan untuk menang melawan Amerika, namun kedua tim tidak puas dengan ini dan air mata langsung kembali ke lapangan untuk mereka sendiri improvisasi "lembur," menyebabkan kekacauan dengan para pejabat. 
Tidak jelas tim mana yang memenangkan periode tambahan tidak resmi tetapi Panther Tim Amerika memenangkan trofi MVP tinggi-tinggi, memenangkan kontrak pro dengan San Antonio Armadillos.

Seri ini diakhiri dengan Sena menjadi kapten Devil Bats ketika Hiruma dan Kurita pergi ke perguruan tinggi.
Dalam tahun terakhir di SMU, Sena diundang untuk Notre Dame High School oleh Clifford, sehingga memenuhi proklamasi Hiruma di awal seri itu: Eyeshield 21 terkenal Notre Dame Tinggi telah lahir.
Semua karakter utama akan ditampilkan dalam bab terakhir berada di college atau bermain sepak bola amatir-liga sambil mempertahankan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar