Rabu, 29 Desember 2010

durarara

nah...ini ni tmen-tmen, anime yang cocok bagi kalian yang suka sama cerita persahabatan,enggak cuma itu loh, anime ini juga punya sudut pandang yang unik dan bikin penasaran di stiap episode na, jadi buruan...
tonton aj ya animenya...
ni yuyu punya sedikit cerita na, slamat membaca... ^^

durarara




Mikado Ryugamine adalah anak yang kuper. Dia bikin sebuah site chat namanya Dollar yang anggotanya banyak, temen2 chat nya rata2 tinggal di Ikebukuro.  Suatu hari si Mikado kirim e-mail sama temen SD nya yang namanya Masaomi Kida yang ngajak dia lanjut SMA di Tokyo, maka Mikado pun pergi ke Ikebukuro. Masalah dimulai saat Mikado tahu di Ikebukuro ada sebuah gang anak nakal yang di sebut Yellow yang cirinya berpakaian dengan unsur kuning, lalu Masaomi memberikan peringatan  sama Mikado, jangan sampai berhubungan sama gang mana pun termasuk Dollar yang akhir2 ini ramai. 
Tanpa Masaomi tahu kalo Mikado itu pemimpin dollar dan si Masaomi nggak bilang yang sebenernya kalo gang Yellow itu gang yang di bentuk oleh nya meski dia sudah gak gabung di gang itu gara2 ceweknya celaka. Mereka berdua berteman sama Anri Sonohara. Si Anri ini yang diam2 menghanyutkan ternyata juga punya anak buah yang di sebut Slasher kelompok yang pake senjata tajam, dia sendiri punya Saika, sebuah katana kuno yang kena kutukan. Intinya ketiga bocah itu saling main rahasia dalam berteman yang akhirnya di adu domba sama seorang informan yang 'cinta' manusia bernama Orihara Izaya.
 
Selain itu, mereka bertiga dibantu menyelesaikan masalah pertarungan antar geng yang jadi pengikut mereka oleh banyak orang termasuk Dull ham cewek Celty Stusion, Sinra dokter gelap, Heiwajima Shizuo bodyguard seorang rentenir, Simon tukang Sushi.
 hemm...s'gini yang bisa yu kasih ma temn2...thx jga bwt yahoo... :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar