Senin, 13 September 2010

Eyeshield 21











Eyeshield 21 merupakan manga yang juga populer. komik Eyeshield 21 mengenai cerita tentang Anak SMA Jepang bermain American Football.  Eyeshield 21 adalah manga yang dikarang Riichiro Inagaki dan Yusuke Murata. Komik Eyeshield 21 tidak kalah dengan komik Captain Tsubasa sebab komik ini mepunyai tokoh-tokoh yang unik bahkan ceritanya juga keren, karena ketika kita membacanya pasti ada yang aneh-aneh, sebab dikalang cerita mengharukan datanglah cerita yang sangat lucu, tidak aneh ketika anda membacanya anda tertawa sendiri.

Deimon Devil Bats


1.Sena Kobayakawa:

   Sena adalah seorang murid SMA Deimon yang lemah. Sejak SD, Sena sudah dijadikan budak oleh teman-temannya. Sena juga memiliki teman masa kecil bernama Anezaki Mamori yang selalu melindunginya jika diganggu oleh anak lain. Walaupun begitu, Sena menjadi memiliki kaki yang (amat) cepat karena sering berlari. Lalu suatu saat, ketika Sena berhasil lulus tes masuk, ia dijebak Hiruma untuk mendapatkan alamat rumahnya, lalu memasukan banyak brosur klub sepak bola Amerika di rumahnya. Tapi, yang membuat dia manjadi tertarik ingin masuk klub karena dia ingin menjadi syumu (sekretaris klub) tersebut. Tapi, lama-kelamaan dia akhirnya bersemangat menjadi seorang pemain juga. Saat SD, Sena sudah dijadikan budak oleh teman-temannya. Yang menyelamatkan dia adalah Kaitani Riku, teman sekelasnya. Riku mempunyai kaki yang cepat dan dialah yang mengajarkan Sena cara lari cepat agar Sena tidak diganggu lagi oleh teman-temannya. Tapi, Sena malah menggunakan kemampuan larinya supaya lebih cepat saat disuruh-suruh. Sayangnya, Riku hanya 2 minggu sekelas dengan Sena karena orang tuanya pindah kerja. Tapi ia akan bertemu Sena lagi dalam posisi sebagai runnerback Seibu Wild Gunmans. Ia melatih kecepatan kakinya dengan teknik lari yang diajarkan Riku, selama 6 tahun, sehingga kecepatan larinya makin cepat.

Teknik
Devil Bat Ghost: teknik crossover step dengan mengerem tanpa mengurangi kecepatan. Sena mempelajari teknik ini dalam 2000 km Death March di Amerika dengan menendang batu. Efek teknik ini menimbulkan bayangan seolah-olah Sena menjadi 2 sehingga membingungkan blocker lawan dan membuat mereka salah menghitung saat yang pas untuk tackle. Kelak teknik ini berkembang sebagai dasar teknik Sena lainnya.
Devil Light Hurricane: disebut juga Devil Bat Tornado. Teknik ini tercipta saat pertandingan melawan Kyoshin Poseidon dengan menggabungkan Devil Bat Ghost dan gerakan spin. Menimbulkan efek putaran yang membuat teknik tackle 2 tangan (seperti Anchor Grapple-nya Kakei) tidak berguna.
Devil Bat Dive: Sena melompat ke atas barisan line dengan kecepatan penuh. Hiruma hanya mengijinkan Sena melakukannya 1 atau 2 kali di lapangan karena teknik ini sangat berbahaya.
Devil Stungun : menggunakan lengannya, Sena menangkis Trident Tackle-nya Shin dan sukses walaupun sakit bukan main dan Shin melancarkan Trident Tackle lagi dari lengan kirinya. Sena mendapat inspirasi dari pertarungan melawan Agon Kongou. Teknik ini mirip teknik Panther a.k.a. Patrick Spencer dari NASA Aliens yang mengacuhkan keselamatan bola untuk lolos dari lawan. Teknik ini juga memakai sedikit gerakan jab dari tinju. Tapi akhirnya teknik ini berhasil dipatahkan oleh Marco dari Hakushuu Dinosaurs yang menggunakan teknik Screw Bite.
Devil Ghost Dive : Sena memakai Devil Bat Ghost dan mendadak lompat ke atas lawan. Teknik ini tercipta saat melawan Shin Seijuurou dan digabung dengan Devil Stungun saat di udara untuk menangkis Trident Tackle sehingga Shin bisa dikalahkan Sena dengan teknik ini. Teknik ini juga dipakai saat play terakhir melawan Ojo White Knights pada Turnamen Kanto dan melawan Yamato dari Teikoku Alexanders di Christmas Bowl. Tetapi Yamato pun bisa menaklukkan teknik ini.
Vertical Devil Light Hurricane : Sena mengurangi jarak dengan lawan lalu mendorong sambil berputar dengan kecepatan cahaya. Dengan memakai tubuh lawan sebagai tumpuan, Sena berputar sambil menghindari semua serangan lawan. Karena jarak sangat sempit maka lawan dengan teknik Defensive Attack yang dekat (seperti Screw Bite Marco) tidak bisa merebut bola.
Multiple Devil Bat Ghost : Di chapter 287 setelah Yamato menunjukkan Ghost Steps "yang asli", Sena memutuskan menyempurnakan Devil Bat Ghost-nya dengan Crossover Step yang liar dan Cut Step sederhana yang bisa menciptakan 4 "bayangan".
Devil 4th Dimension : Teknik lari terkuat Sena. Diciptakan saat Christmas Bowl melawan Teikoku Alexanders. Ketika berlari dengan kecepatan cahayanya, Sena melakukan Backstep amat cepat tanpa mengubah kecepatannya atau keseimbangannya. Melakukan ini saat lawan sedang mentackle akan membuat tackle lawan meleset jauh sehingga Sena bisa lolos dari penjagaan dan bergerak leluasa. Terhadap lawan, teknik ini menimbulkan efek seolah-olah waktu berjalan mundur (Dimensi Keempat). Kelemahannya adalah setelah melakukan Backstep, ada saat dimana Sena mengubah arah larinya sekejap, sehingga ia berhenti sebentar. Pemain bertahan lawan bisa menghentikan langkah saat melihat Backstep itu dan memperhatikan arah lari Sena. Yamato memutuskan mematahkan backstep dengan menguncinya memakai teknik Caesar Charge. Dengan segenap kekuatannya Yamato mempercepat larinya mencapai kecepatan cahaya yang melampaui lari Sena dalam sekejap. Sena akhirnya bisa menutup kelemahan itu dengan menggabungkan Devil 4th Dimension dengan Devil Bat Ghost. Dia sukses membingungkan lawan pada saat sesudah melakukan backstep dan Yamato pun akhirnya takluk. Sena memakai Devil Bat Ghost dengan lari mundur yang dinamakan Reverse Devil Bat Ghost. Setelah itu Yamato menyatakan tidak ada kekuatan atau bakat yang dapat mematahkan teknik ini karena itu adalah "kecepatan yang murni".
   
Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 4,1 detik
- Bench Press : 45 Kg
- Nomor Pemain : 21
- Kelas : 1 SMA
- Posisi : Running Back
Kemampuan : Berlari cepat

Yoichi Hiruma:
Hiruma adalah kapten tim sepak bola Amerika ini. Dia memiliki telinga yang lancip dan gigi-gigi yang tajam dan menyerupai setan. Dia juga selalu membawa senjata-senjata api kemana-mana. Dia adalah seorang yang licik dan kejam. Dia juga selalu memanfaatkan kelemahan orang lain demi mencapai keinginannya. Hiruma memiliki buku saku yang bernama "Buku Ancaman". Buku tersebut berisi rahasia-rahasia pribadi milik banyak orang. Dia menggunakannya untuk mengancam orang yang tidak mau menurutinya. Dulu tim Devil Bats ini hanya berisikan 3 orang saja, yaitu: Hiruma, Kurita, dan Musashi. Ketika bertanding, mereka selalu meminta bantuan dari klub lain. Lalu, pada akhirnya, Musashi keluar dari Deimon. Sehingga Devil Bats hanya berisi 2 orang saja. Maka dari itu, Hiruma dan Kurita selalu berusaha mendapatkan pemain, bagaimanapun caranya. Hiruma sangat JENIUS dan juga merupakan murid terpintar di SMA Deimon, bersama Anezaki Mamori dan Yukimitsu Manabu, meski itu masih agak misteri. Hiruma dan Agon dari tim Shinryuji Naga adalah musuh bebuyutan. Hiruma tampak sangat membenci Agon karena Agon telah membuat Kurita tidak diterima di Shinryuji. Pada awalnya, Hiruma, Musashi dan Kurita ingin masuk SMA Shinryuji yang klub American Football-nya sangat kuat. Musashi dan Hiruma berhasil lulus tes masuk SMA Shinryuji tetapi Kurita yang paling bodoh di antara mereka terpaksa tidak mengikuti tes, tetapi tes dalam bidang olahraga. Seharusnya Kurita bisa lulus, tetapi Agon malah memilih mengikuti tes bidang olahraga karena dia tidak suka orang seperti Kurita sehingga Kurita gagal. Hiruma adalah tokoh yang paling misterius di cerita ini karena sama sekali tidak ada keterangan apapun kecuali namanya. Dia juga sangat kasar sehingga selalu memanggil nama orang dengan tambahan "sialan". Misal untuk Sena dan Monta adalah cebol sialan, Mamori adalah manajer sialan dan Kurita adalah babi/gendut bodoh. Meski tentang keluarga Hiruma sama sekali tidak diketahui, namun sepertinya hubungan Hiruma dan ayahnya (yang belakangan diketahui bernama Yuuya Hiruma) tidak baik. Sebab ketika ayah Hiruma meneleponnya (Hiruma tidak tahu, hpnya dalam keadaan voice mail, yang mendengar adalah Mamori) dia berkata, "Apa ini Youichi? Ayah menonton pertandinganmu dan ayah mengucapkan selamat karena kamu berhasil menang..Ayah tahu kamu masih membenci Ayah dan bahkan kamu tidak mau mengangkat telepon dariku..". Hiruma merupakan quarter back jenius dengan pass andalannya Devil Laser Bullet yang super cepat dan hanya bisa ditangkap oleh catcher-catcher kelas satu.
   

statistik :
- Rekor lari 40 yard : 5,1 detik
- Bench Press : 75 Kg
- Nomor Pemain : 1
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : QuarterBack
Kemampuan : Dapat Menganalisis Kemampuan Lawan Dengan Tepat

Raimon Taro:
Raimon, yang biasa dipanggil Monta adalah pemain no.80 di Deimon Devil Bats dengan posisi receiver. awalnya Monta adalah anggota klub Baseball, tapi karena keahliannya cuma catching, dia cuma mendapat posisi di tim tiga. Setelah dibujuk Sena, dan tipuan dari Hiruma karena ia tahu Monta menyukai Mamori sehingga ia bilang bahwa Eyeshield adalah orang jahat yang cuma memanfaatkan Mamori, jadi ia bilang pada Monta agar masuk klub untuk menyelamatkan Mamori. Monta sangat kesal dipanggil Monta tapi setelah diberitahu Hiruma bahwa nama itu diambil dari nama Joe Montana, Monta akhirnya tidak keberatan. Monta sangat menyukai Mamori, dan selalu berusaha menarik perhatiannya walaupun selalu berakhir tragis.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 5,0 detik
- Bench Press : 40 Kg
- Nomor Pemain : 80
- Kelas : 1 SMA
- Posisi : Wide Reciever
Kemampuan : Dapat Menangkap Benda (bola) Dengan Tepat

Kurita Ryokan:

Kurita adalah teman dari Hiruma. Dia adalah pemain terbesar dan terberat di Deimon Devil Bats. Ayah Kurita adalah seorang pengawas aliran Budha Morenshu. Karena menurutnya biksu masa depan harus dibesarkan menjadi kuat, ia jadi memberi Kurita makanan yang berlebihan. Kurita memang teman dari Hiruma, tetapi dia orang yang sangat baik. Saking baiknya, di versi anime dia tidak pernah menggunakan kekuatan aslinya sampai Onihei kesal padanya dan mengajarkan bahwa sebagai seorang Line dia tidak boleh merasa kasihan pada lawannya. Kurita orangnya agak pesimistis dan penakut bila akan bertanding namun bila sudah di lapangan dia akan berubah sebagai Line yang hebat. Kurita merupakan Line terbaik di Turnamen Musim Gugur, sedangkan Sena sebagai runner back terbaik.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : Kurita 6,5 detik 
- Bench Press : Kurita 210 Kg 
- Nomor Pemain : Kurita 77
- Kelas : Kurita 2 SMA 
- Posisi : Kurita - Center/defensive tackle
Kemampuan : Mempunyai Kekuatan Yang Sangat Hebat 

Komusubi Daikichi:
Cowok kuat pendek dengan hidung merah ini merupakan murid Kurita. Ayahnya seorang pekerja pemindahan rumah. Walaupun kuat, Komusubi sering merasa minder dengan tubuhnya,apalagi ketika ia akan menghadapi Mizumachi dari Kyoshin Poseidon. Namun ia berhasil membuktikan kalau tinggi badan bukan masalah. Kata-katanya sering tidak dimengerti karena ia selalu menggunakan bahasa powerful.


Statistik:
- Rekor lari 40 yard :  Komusubi 5,2 detik
- Bench Press :  Komusubi 110 Kg
- Nomor Pemain :  Komusubi 55
- Kelas :  Komusubi 1 SMA
- Posisi :  Komusubi - offensive guard / defensive tackle
Kemampuan : Mempunyai Kekuatan Yang Besar

5. Trio HaHaHa ! (Jumonji, Togano, & Kuroki)
3 Bersaudara Ha Ha terdiri dari: Juumonji Kazuki, Kuroki Koji, dan Toganou Shouzou. Kenapa mereka disebut 3 Bersaudara Ha Ha? Sebab kalau ada apa-apa mereka pasti bilang: Toganou: HA?; Juumonji: HAA?; Kuroki: HAAAH?!. Mereka djuluki demikian oleh Hiruma meski mereka nggak ada hubungan saudara. Mereka sudah berteman sejak SMP. Dari dulu mereka adlah berandalan namun pada akhirnya mereka merasa diakui setelah bermain Sepak bola Amerika di Devil Bats dan mulai bertambah serius. Posisi mereka bertiga adalah Line. Awalnya mereka selalu menjahili Sena, tetapi setelah diancam Hiruma dan mengetahui Sena adalah Eyeshield 21, mereka menjadi baik pada Sena. Juumonji adalah yang paling normal diantara mereka bertiga, dan dijuluki “kakak” oleh dua sahabatnya itu. Toganou sangat suka membaca Manga serta membawanya kemana-mana, sedangkan Kuroki sangat pandai main video games

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : (Jumonji 5,5 detik, Kuroki 5,1 detik, Togano 5,5 detik )
- Bench Press : (Jumonji 85 Kg, Kuroki 65 Kg, Togano 65 Kg)
- Nomor Pemain : (Jumoni 51, Kuroki 52, Togano 53)
- Kelas : 1 SMA
- Posisi : Jumonji - Offensive Tackle / Defensive End, Kuroki - offensive tackle / linebacker, Togano - offensive guard / defensive end
Kemampuan : Menahan Musuh Dengan Teknik

6. Natsuhiko Taki
Baru muncul di volume 10, kakak Suzuna yang sangat bodoh tetapi sangat pintar dalam segala hal yang berhubungan dengan american football ini sangat gemar mengucapkan "AHA-HA~" dan menjuluki dirinya sebagai jenius. Sena bertemu dengannya saat ujian masuk pemain San Antonio Armadillos di Amerika. Natsuhiko tidak lulus, malah Sena yang lulus, tapi ia pergi sebelum namanya diumumkan. Natsuhiko orangnya tidak mau kalah, dan sangat dibenci oleh tiga bersaudara Ha Ha dan Monta karena sering sok akrab pada Mamori pula. Natsuhiko sering tersesat karena terlalu pede kalau naik bis, ia pasti tersasar entah ke Nagano atau daerah lain yang jauh. Tetapi tubuhnya sangat lentur.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 5,1 detik
- Bench Press : 90 Kg
- Nomor Pemain : 37
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : Tight End
Kemampuan : Badan Yang Lentur

7. Manabu Yukimitsu
Yukimitsu adalah murid yang sangat pintar. Dia juga sangat rajin. Dia rajin pula latihan di klub karena ia yang paling lambat (no.2 setelah Kurita) di klub. Sebenarnya dia gagal pada tes masuk klub, tapi karena Hiruma terkesan padanya yang sudah bersusah payah stengah mati, akhirnya ia “diluluskan” oleh Hiruma. Dia sudah kelas dua, namun tetap ikut klub karena ia tidak ingin menyianyiakan masa mudanya hanya dengan belajar. Sejak kecil, Yukimitsu selalu dipaksa ibunya untuk belajar dan tidak boleh ikut klub. Setelah melihat penampilan Eyeshield 21, ia menjadi kagum dan memutuskan untuk ikut klub. Ia menyesal kenapa tidak ikut klub setahun lebih cepat karena ia tidak masuk tim reguler saat turnamen musim gugur. Ia baru masuk pada “Turnamen Kanto” saat melawan Shinryuuji Naga dan berhasil mencetak satu touch down melawan Agon dengan posisi receiver. Walaupun fisiknya tidak menunjang, tetapi kemampuannya membaca permainan dan posisi lawan (hasil dari mempelajari rekaman pertandingan sebelumnya) dan semangatnya yang luar biasa, membuat semua yang meremehkannya (Agon, Ikkyu) harus membayar mahal.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 5,6 detik
- Bench Press : ?
- Nomor Pemain : 16
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : Wide Reciever
Kemampuan : Dapat Membaca Permainan

8. Gen Takekura (Mushasi)
Musashi yang mukanya seperti orang tuanya ini adalah Kicker hebat yang dijuluk 60-yard Magnum meski cuma akal-akalan Hiruma. Musashi terpaksa keluar dari tim karena harus menjalankan usaha kontraktor keluarganya karena ayah Musashi sakit parah. Saat itu juga Musashi juga keluar dari tim dan SMU Deimon. Namun pada pertandingan melwan Seibu Wild Gunmans, akhirnya ia kembali masuk Deimon Devil Bats. Sebenarnya Musashi masih ingin bermain Amefuto dengan Hiruma dan Kurita, namun ia terpaksa berhenti. Ia kembali setelah dipukul ayahnya agar Musashi jujur pada diri sendiri. Musashi dipanggil demikan karena kanji Takekura bisa dibaca Musashi.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 5,6 detik
- Bench Press : 90 Kg
- Nomor Pemain : 11
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : Kicker
Kemampuan : Dapat Menendang Bola Dengan Kekuatan Yang Besar

Ojo White Knights

1. Sheijuuro Shin
Murid kelas dua SMU Ojou ini adalah rival dari sena. Shin adalah salah satu tokoh terkuat dalam cerita ini, karena sifatnya yang selalu bekerja keras dan kemampuan alaminya sebagai jenius american football. Kemampuan andalannya adalah Spear Tackle, tusukan 1 lengan yang sangat kuat yang dapat menghentikan semua lawan, dan banyak pemain yang menolak membawa bola lagi karena tackle yang sangat kuat tersebut. Dan yang mengalahkan shin dan spear tackle-nya adalah Sena. Lalu Shin menyatakan bahwa Sena adalah lawan yang tangguh. Hal ini dinyatakan shin pada wawancara sebelum turnamen kanto dimulai. Sebelum pertandingan Deimon vs Ojo di semifinal turnamen kanto, Shin meminta Riku mengajarkannya metode Rodeo Drive. Meskipun pada awalnya Riku menolak, akhirnya ia mengajarkan teknik itu karena ingin melihat Shin dengan kemampuan yang sudah sempurna. Lalu Shin menggabungkan teknik Rodeo Drive dan Spear Tackle-nya sendiri. Dan menjadi teknik baru andalan Shin, Trident Tackle.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 4,2 detik
- Bench Press : 140 Kg
- Nomor Pemain : 40
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : Linebacker / Running Back (dalam posisi Ballista)
Kemampuan : Spear Tackle

2. Haruto Sakuraba

Ia adalah idola dengan ciri khas dan berwajah ganteng, ia bekerja di Jari Productions sebagai model. Waktu kecil, Sakuraba sering menonton olahraga setiap waktu dan bermimpi menjadi atlet profesional. Ketika memasuki SMA, ia bergabung dengan Ojo White Knights sebagai Wide Receiver setelah menerima banyak perhatian dari para senior terhadap tinggi badannya. Pelatih Ojo, Shoji Gunpei lebih tertarik kepada Shin. Shin kemudian melampaui Sakuraba, dan menjadi ace tim. Sakuraba sedikit iri dengan kemampuan dan kesuksesan Shin, dan kecewa karena dirinya tidak bisa seperti itu padahal ia mempunyai bakat yaitu tinggi badan.Dia menjadi kurang tertarik pada olahraga. Suatu hari, Miracle Ito dari Jari Productions memberitahunya bahwa ia bisa menjadi model yang sukses. Merasa ingin disorot oleh spotlight sekali saja, ia memutuskan untuk menjadi model. Sekarang, dia menyadari bahwa orang-orang salah mengerti;karena kepopulerannya, orang-orang mengira Sakuraba adalah ace tim dan melupakan ace yang sesungguhnya, yaitu Shin. Sebenarnya, kemampuan Sakuraba dalam american football melebihi rata-rata, terutama kemampuan menangkap.

Sakuraba selalu ditekan oleh perasaan melakukan hal yang luar biasa dan benar2 menjadi ace tim yang hanya menurut asumsi orang-orang. Kecelakaan yang terjadi pada saat pertandingan turnamen musim semi Deimon vs Ojo merubah semua itu: Sena, sebagai Eyeshield 21 dengan tidak sengaja menabrak Sakuraba ketika sedang berlari. Alasan Sakuraba tertabrak,walaupun dia tidak bermain pada saat itu, tetapi dia masuk ke lapangan untuk mengambil stiker jatuh yang diberikan JariPro untuk promosi. Di rumah sakit,setelah bertemu Sena, Monta, dan fans beratnya-Torakichi,yang sangat mengagumi overhead catch Sakuraba pada pertandingan melawan Deimon tahun lalu,akhirnya Sakuraba memutuskan untuk tidak berpikir pesimin dan berusaha mengejar Shin. Sebelum turnamen musim gugur, Sakurab sempat keluar dari JariPro dan fokus ke american football setelah ia mendengar Takami berbicara bahwa Sakuraba adalah partner yang sangat ditunggunya selama ini, seseorang yang mengerti dan bisa memanfaatkan tinggi badannya. Sebelum upacara pembukaan turnamen musim gugur, Sakuraba memotong cepak rambutnya dan menumbuhkan kumis dan jenggot untuk menunjukkan bahwa ia benar2 serius dalam american football sekarang.Ia selalu membawa wristband dengan nama Torakichi dan teman-temannya tertulis disitu, dan berjanji membawanya ke Chrismast Bowl.

Kemampuannya sebagai Wide Receiver berkembang pesat dan sekarang Sakuraba benar-benar bisa dibilang ace Ojo bersama Shin. Dia juga disebutkan Shoji sebagai pemain dengan "kekuatan hati terkuat" di Ojo, dan Sakuraba termasuk dalam big five jepang dalam pertarugan antar receiver (bersama Monta, Ikkyu, Tetsuma dan Taka).Sekarang, Sakuraba bergabung dengan Shin dalam defense untuk menghentikan Monta dari Devil Bats.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 4,86 detik
- Bench Press : 70 Kg
- Nomor Pemain : 18
- Kelas : 2 SMA
- Posisi : Wide Reciever
Kemampuan : Dapat Menangkap Bola Dengan Tepat Pada Saat Everest Pass

3. Makoto Otawara
Lineman dengan badan yang besar di White Knights, dengan muka yang besar,otot dan ego. Otawara adalah orang yang sangat idiot, yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Otawara juga selalu tidak menyadari kalau dia lupa memakai celana, bahkan ketika Takami memberitahunya tentang hal itu, ia sama sekali tidak merasa malu.Diluar american football, Otawara adalah juara sumo lokal, tetapi dikalahkan Komusubi karena ia didiskualifikasi karena lupa memakai mawashi(celana khusus sumo).

Biar begitu, Otawara adalah kapten Ojo di bagian defense dan memimpin tim dalam huddle.Kekuatan dan keputusan yang sederhana dan cepat dalam mengambil keputusan menjadi hal yang sempurna untuk menjadi line, dalam offense dan defense. Saat Otawara dipenuhi semangat, ia dapat merobohkan 2 lineman pemula sekaligus. Kemampuan Otawara bukan hanya kekuatan, dalam kecepatan ia luar biasa, karena meski berbadan besar, ia bisa lari dengan kecepatan rata-rata backs Deimon.

Statistik:
- Rekor lari 40 yard : 5,4 detik
- Bench Press : 145 Kg
- Nomor Pemain : 60
- Kelas : 3 SMA
- Posisi : Defensive Tackle / Center
Kemampuan : Mempunyai Kekuatan Yang Besar

4. Ichiro Takami


Ketika Ichiro Takami bergabung dengan Ojo White Knights, mimpinya adalah menjadi Quarterback dalam tim.Tetapi cedera kaki yang dialaminya waktu kecil membuatnya tidak bisa berlari cepat seperti Otawara. Setelah Pelatih memberitahunya mungkin ia tidak bisa menjadi Quarterback karena kekurangan ini,Takami memilih latihan lebih keras dan berlatih memperhitungkan pass kepada pemain lain. Setelah 4 tahun dalam tim, dia masuk tim inti dan menjadi Quarterback Ojo White Knights. Kemampuannya adalah menganalisis dan mengetahui strategi lawan dengan perhitungan yang cepat. Pass dari Takami dilakukan dengan presisi dan akurasi yang tepat, meskipun tidak dalam level yang sama dengan pass Hiruma dan Kid. Baru-baru ini telah terungkap bahwa Takami menunggu seseorang seperti Sakuraba menjadi Wide Receiver, karena mereka berdua sama-sama tinggi dan sama-sama bisa menutupi kelemahan mereka satu sama lain (Takami yang lamban dan Sakuraba dengan perasaan tidak percaya- dirinya)berdua, mereka menciptakan Everest Pass

Statistik:
-Rekor Lari 40 yard: 5.7 detik
-Bench Press: 85 kg
-Tinggi: 192 cm
-Posisi: Quarterback
-Nomor Pemain: 3
Kemampuan : Dapat Melempar Bola Dengan Tepat Pada Saat Everest Pass

5. Daigo Ikari
Terkenal sebagai berandalan yang sangat kuat, "Prison Chain Ikari". Berambut silver dan salah satu anggota di White Knights. Selalu di ikat rantai karena kelakuannya yang brutal. Dia juga sama sekali tidak menghormati "Golden Generation" yang disebut-sebut generasi terkuat dalam sejarah SMA Ojo. Selalu didiskualifikasi sebelum pertandingan dimulai karena menyerang orang yang menghina salah satu rekannya. Walaupun begitu, dia punya rasa hormat terhadap Shoji, pelatih White Knights. Akhirnya Ikari diizinkan untuk bermain di pertandingan semifinal Kanto, melawan Devil Bats. Ikari langsung meloloskan dirinya dengan cara menghancurkan ikatan rantai itu (tanpa bantuan atau kunci sama sekali) demi bermain di pertandingan itu.
Pada saat kickoff play dimulai, pada saat Sena dan Shin berhadapan, tanpa alasan yang jelas Ikari langsung memotong Trident Tackle Shin dan menghentikan Sena. Pada saat play sudah berhenti karena Sena keluar sideline, Ikari masih melaju untuk men-tackle Sena dengan seluruh kekuatan. Juumonji langsung menghalangi dan memblock Ikari. Jika tidak ada Juumonji saat itu, Sena mungkin tinggal sejarah.
Kekuatan Ikari saat menyerang block Juumonji mengingatkan Juumonji. Ia mengetahui Ikari sebelumnya, dengan julukan "Prison Chain Ikari". Di masa SMP, Ikari adalah seorang berandalan yang brutal dan penyendiri, tidak ada yang berani mendekatinya. Ikari bersumpah tidak akan memicu pertarungan lagi di SMA, yang belakangan adalah bohong. Ikari mencatat rekor diskors paling banyak di SMA Ojo-sejak ia mendengar Golden Generation lulus dan memasuki Universitas Ojo Silver Knights dan Ojo White Knights menjadi tim yang lemah, Ikari memutuskan bergabung dengan White Knights.
Dalam pertandingan Deimon vs Ojo di semifinal Kanto, ia selalu berhadapan dengan Juumonji, yang sama-sama mempunyai fighting style yang brutal, dan keduanya menjadi rival, dan Juumonji memenangkan pertarungan mati-matian antar Line tersebut pada saat terakhir. 

Statistik:
-Rekor Lari 40 yard: tidak diketahui
-Bench Press:120 kg 
-Posisi: Defensive Tackle
-Nomor Pemain: 66
-Kelas 3 SMA


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar